Kebenaran isu NOKIA NORMANDY

Wednesday 19 February 2014



Setelah sebelumnya ada banyak sekali isu tentang keluarnya NOKIA NORMANDY hingga sampai saaat inipun masih belum jelas kebenaran isu tersebut.


Adalah akun twitter @evleaks yang menampilkan sebuah foto smartphone yang diklaim sebagai Normandy. Yang menarik adalah tweet yang menyertainya, yakni sebuah pertanyaan berbunyi: "A real Asha. Or Lumia?" dan tak luput detikINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (26/11/2013), secara penampilan, Normandy memiliki tampilan fisik seperti Lumia 520. Namun Normandy juga berukuran lebih kecil, dan terdapat tombol khusus yang ditujukan untuk pengoperasian kamera.

Sampai berita OS android kitkat NORMANDY pun mulai di berseliweran seperti yang beritakan oleh detikinet.com : Setelah bocoran bentuk fisiknya muncul ke permukaan, kini data benchmark dari ponsel yang akan mengusung nama Normandy ini juga ketahuan mengusung OS Android 4.4.1 KitKat. Prosesor besutan Qualcomm prosesor dual-core Snapdragon 200 berkecepatan 1 GHz,, resolusi layar yang hanya 854x480 pixel, memiliki layar 4 inci dengan resolusi FWVGA (850x480), RAM 512MB, dual-SIM, sampai spesifikasi kamera  dengan kemampuan 5 MP pun terkuak.

Isu NOKIA NORMANDY Tanpa layanan Google?
Menurut kompastekno.com Selain tampilan, Nokia pun memilih memakai layanan buatannya sendiri ketimbang memakai produk Google, seperti Gmail, Google Maps, Google Search, dan toko aplikasi Android Play Store. Sebagai pengganti Play Store, aplikasi-aplikasi Android dapat diunduh dari Nokia Store. Toko aplikasi Nokia tersebut nantinya akan dimasukkan berbagai aplikasi-aplikasi Android populer. Normandy kemungkinan akan dibanderol dengan harga pada kisaran Rp 1,5 juta.

berikut penampakan yang di dapat di GOOGLE

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts