laku, samsung galaxy KW

Thursday 20 February 2014

Hape “samung galaxy” KW yang ditawarkan dengan harga super murah ternyata banyak diminati oleh masyarakat indonesia. Harga yang ditawar pun beragam mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 3 jutaan.
Menurut beberapa sumber ada beberapa macam SAMSUNG GALAXY kw yang beredar di Indonesia. 
Menurut inet.detik.com  - ada 6 fersi samsung galaxy KW yang beredar, berikut rincannya. Adalah versi 7 atau 8. Pada versi ini selain prosesor telah mengusung dual core, fitur seperti air gesture sudah mulai hadir. Disusul versi 9 dan 10 yang telah mengandalkan prosesor quad core yang juga besutan MediaTek seperti versi-versi di bawahnya.

Namun pada versi ini fitur yang dimiliki meningkat mulai dari air gesture, face dan smile detector, implmentasi HDR pada menu kamera, serta diklaim telah dapat memainkan game HD.


Beralih ke versi 11 dan 12, resolusi layar meningkat menjadi HD (1280x720 pixel). selain itu layar 5 inch yang dimilikinya kini juga telah mengandalkan lapisan Gorilla Glass. Ditambah fitur yang kian lengkap seperti air gesture, smart pause, dan juga smart scroll.

Sedangkan yang tertinggi adalah versi 18. Pada versi ini kemiripan dengan Galaxy S4 bisa dibilang telah mendekati 99%. Baik dari bentuk dan desain yang sama persis, seluruh fitur yang dimiliki Galaxy S4 asli juga hadir pada versi ini. Bahkan aplikasi bawaan Samsung seperti chatON, samsung apps, hingga samsung WatchON juga telah terinstal dan dapat digunakan.

Perbedaannya jelas terletak pada spesifikasi yang diusungnya yang juga hanya mengandalkan prosesorquad core MediaTek, besaran RAM hanya 1 GB, dan resolusi layar yang juga sebatas HD (1280x720 pixel).
Peredaran handphone (HP) replika atau asli tapi palsu (aspal) dan black market (BM) di Lampung, dari waktu ke waktu, terus meningkat. Untuk mendapatkannya pun mudah. Bisa dicari di gerai resmi, counter HP, hingga toko online, atau sosial media seperti Facebook dan Twitter.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts